Penumbuh Rambut Paket Combo-3 Green Angelica

Paket Combo Tiga Green Angelica ialah paket penumbuh rambut yang mengkombinasikan dua produk Green Angelica sekalian dalam satu formula. Paket Combo-3 Green Angelica terdiri dari Hair Shampoo dan Hair Serumyang sama-sama memiliki keampuhan dalam menuntaskan rambut rontok dan membenarkan rambut rusak. Paket Combo-3 Green Angelica yaitu produk yang layak untuk memecahkan rambut kering, rontok, bercabang, dan lepek secara alami.

Green Angelica memberikan solusi gampang untuk menyelesaikan rambut rontok dengan cepat melewati dua produk natural berkwalitas tinggi. Pengaplikasian kedua produk perawatan rambut ini bermanfaat untuk menjaga kekuatan rambut Anda dan mencegah rambut rontok parah. Hair shampoo dan hair serum Green Angelica menolong meregenerasi rambut baru yang lebih kuat dan menciptakan rambut lebih lebat dalam waktu yang singkat.

Cegah Kerontokan Rambut Dengan Paket Combo-3 Green Angelica

Paket combo tiga penumbuh rambut efektif Green Angelica tidak cuma bermanfaat untuk memecahkan rambut rontok, melainkan juga dapat digunakan untuk menuntaskan rambut ketombe, rambut kering, rambut berminyak, rambut bercabang dan permasalahan rambut yang lain. Seluruh produk penumbuh rambut kencang dan lebat Green Angelica mengandung Extract Apple Stemcell, Glutathione, Extract Ashitaba dan Aloe Vera yang cakap memberikan nutrisi bagi kesehatan rambut Anda dan mencegahnya dari seluruh jenis kerusakan rambut.

Green Angelica memberikan harga obat penumbuh rambut yang amat berteman, sehingga dapat dijangkau oleh segala kalangan masyarakat. Khasiat dan manfaat penebal rambut Green Angelica sudah dipercaya oleh konsumen lokal ataupun internasional karena kualitasnya yang total serta sudah terjamin keamanannya dari BPOM Indonesia. Produk penumbuh rambut asli indonesia ini pantas dipakai untuk rambut pria ataupun wanita.

Cara menggunakan paket Combo-3 penumbuh rambut alami paling ampuh ini sungguh-sungguh mudah. Dikala pagi hari, cuci rambut Anda menggunakan Hair Shampoo Green Angelica. Saat petang hari, basahi rambut Anda secukupnya. Biarkan situasi rambut agak basah untuk penggunaan Hair Serum ini. Oleskan Hair Serum Green Angelica secara merata pada rambut Anda. Pijat pelan selama 2 menit, kemudian rapikan rambut Anda.

6 MANFAAT PAKET Combo-3

  • Mencegah rambut rontok
  • Mengatasi rambut rontok yang belum parah
  • Menumbuhkan rambut lebih pesat
  • Memperbaiki rambut rusak
  • Mencegah rambut lepek dan berminyak
  • Menghasilkan rambut lebih sehat, kuat dan tidak gampang rontok

Paket Combo-3 Green Angelica

Harga Rp. 485.000,-
Pemakaian 1 Bulan

Info dan Pemesanan Hub :

**Akses Cepat Klik Kontak Diatas

Leave a comment